SupirPete2

Rich Chigga Mengubah Nama Panggungnya Menjadi Brian

Rapper kenamaan tanah air, Brian Imanuel, memulai tahun 2018 dengan melakukan perubahan pada nama panggung yang biasa Ia gunakan. Fenomenal dengan mengusung nama Rich Chigga melalui lagu berjudul Dat Stick, Ia kini memilih menggunakan nama ‘Brian’ dalam berkarya di industri musik rap internasional.

Melalui akun twitternya, @iambrianimanuel, pria kelahiran 3 September 1999 tersebut memberikan konfirmasi. “Yes I now go by “Brian”. I have been planning to do this forever and I’m so happy to finally do it. I was naive & I made a mistake. new year, new beginning, happy new years™. Biggest thank you to all of you who support me & enjoy the song 2018 is our year baby.”

Perubahan nama tersebut bertepatan dengan rilis music video dari lagu baru Brian berjudul ‘See Me’ yang dirilis tepat pada hari pertama di tahun 2018. Lagu baru Brian berjudul See Me dan bakal menjadi bagian dari album barunya. Saat ini Brian tengah mempersiapkan album berjudul AMEN yang rencananya dirilis pada tanggal 2 Februari 2018.

Redaksi

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.