SupirPete2
foto: psmmakassar.co.id

Makassar Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

Turnamen pra musim menghadapi kompetisi 2018 akan segera digelar. Piala Presiden 2018 akan digelar pada pekan kedua Januari hingga pertengahan Februari 2018 dan akan diikuti 20 tim, terdiri dari 18 tim Liga 1 —dengan rincian 15 tim Liga 1 musim lalu dan 3 tim promosi, dan 2 tim Liga 2. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Berlinton Siahaan, Ketua Organizing Committe (OC) Piala Presiden 2018.

Kelayakan lapangan adalah faktor utama penunjukan Makassar, Bali, Malang, Surabaya, dan Bandung sebagai tuan rumah.

Makassar ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah untuk babak penyisihan bersama dengan 4 kota lainnya. Kelayakan lapangan adalah faktor utama OC menunjuk Makassar, Bali, Malang, Surabaya, dan Bandung sebagai tuan rumah. Pihak penyelenggara sebenarnya menginginkan ada salah satu kota di Pulau Sumatera yang menjadi tuan rumah. Akan tetapi, seperti diketahui Stadion Teladan di Medan masih dalam tahap renovasi sehingga tidak memungkinkan untuk mejadi tuan rumah Piala Presiden 2018 kali ini.

“Khusus untuk penunjukkan tempat berlangsungnya pertandingan final, sejauh ini belum ditentukan. Semua akan menyesuaikan dengan perkembangan. Kami inginnya laga final bisa dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semua tengah kami usahakan,” ujar Berlinton dikutip dari goal.com.

Wildan Rizky

A half-blood final year law student that love automotive and a big fans of PSM Makassar. Mail me at wildan[at]supirpete2.com, or you can meet me on my social media down below:

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.