SupirPete2

Laga Awal Supercup Asia, PSM Makassar Hadapi Home United

Makassar – PSM Makassar akan menjamu Home United yang berasal dari Singapura pada hari Jumat (19/1). Sementara itu, pada laga pembuka PSM Makassar Supercup Asia, Adelaide United (Australia) akan menghadapi MND FC (Kamboja) pada hari yang sama.

Seperti yang dikutip dari website PSM Makassar, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts berharap melalui turnamen Supercup Asia ini dia dapat melihat hasil dari latihan yang telah dijalani anak asuhnya. “Saya perlu melihat kemampuan para pemain dan level bermain mereka sebelum liga dimulai. Ini sangat penting”, ujar Robert.

“Pertandingan tanggal 19 Januari kami akan menjamu Home United. Sementara Adelaide bertemu MND FC. Keduanya akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Semua tim yang bertanding bermain di kasta tertinggi sepakbola masing-masing negara” ujar Robert.

Robert berharap, melalui turnamen Supercup Asia ini dia dapat melihat hasil dari latihan yang telah dijalani anak asuhnya. “Saya perlu melihat kemampuan para pemain dan level bermain mereka sebelum liga dimulai. Ini sangat penting” tambah Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menilai turnamen ini sangat penting bagi tim PSM. “Kami selalu serius menjalani pertandingan apapun. Termasuk turnamen pra musim ini. Semoga kami mendapatkan banyak manfaat dengan adanya PSM Supercup Asia” tutupnya.

PSM Makassar Supercup Asia akan digelar tanggal 19 & 21 Januari 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin Makassar. Kompetisi ini diadakan oleh Manajemen PSM Makassar sebagai turnamen pra musim untuk mempersiapkan tim Juku Eja menghadapi Liga 1 Indonesia mendatang.

SupirPete2

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.