SupirPete2

Kawa Ulang Tahun, Andien Minta Kado Donasi Untuk Pejuang Kanker

Anaku Askara Biru (Kawa) anak dari Andien Aisyah akan merayakan ulang tahun yang pertama pada tanggal 7 Januari nanti. Berbeda dengan kebanyakan anak kecil yang diberi kado ulang tahun berbentuk mainan, Andien justru meminta publik untuk memberikan kado dalam bentuk donasi kepada kawa. Kado donasi yang terkumpul di laman Kitabisa.com/ulangtahunkawa akan disalurkan kepada para pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia! Menurut Andien, para pejuang kanker ini luar biasa perjuangannya untuk menghadapi rasa sakit.

Melalui caption di akun Instagramnya, Andien mengajak publik untuk memberikan kado ulang tahun dalam bentuk donasi untuk Kawa, atau yang sering juga dikenal dengan nama Birthday Fundraising. “Nggak kerasa kurang dari sebulan lagi Kawa ulang tahun yang pertama. Kami percaya segala rezeki dan berkah yang kami terima hingga hari ini semua adalah karena-Nya. Maka dari itu Kawa mau minta kado nih ke temen-temen semuanya. Kadonya bukan berupa barang, melainkan donasi buat temen-temennya Kawa para pejuang kanker. ”

“Mudah-mudahan Oom, Tante, dan Kakak-kakak mau yaa berpartisipasi ngasih kado ini yaa. Karena yang terpenting adalah bukan berapa banyak umurmu, melainkan berapa banyak engkau bisa bermanfaat bagi orang lain,” tulis Andien.
Kado donasi yang terkumpul akan digunakan untuk keperluan medis yang tidak ditanggung BPJS dan juga kebutuhan perawatan para pejuang kanker di rumah, transportasi ke rumah sakit, pendidikan dan juga kebutuhan rekreasi. Hingga kini kado ulang tahun Kawa di laman Kitabisa.com/ulangtahunkawa telah mengumpulkan dana Rp 39.592.563 dari 111 orang donatur dan masih terbuka untuk publik yang ingin turut memberikan kado untuk Kawa.

Merayakan ulang tahun Sebelumnya, beberapa influencer juga merayakan ulang tahun anaknya dengan cara birthday fundraising, diantaranya pasangan Cyntia Lamusu dan Surya Saputra, Mumtaz Rais, dan Futri Zulya Savitri.

Redaksi

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.