SupirPete2

Film Terbaru Ernest Prakasa, Susah Sinyal, Premiere di Makassar 18 Desember

Sukses dengan film Cek Toko Sebelah dan Ngenest, sineas muda Ernest Prakasa bersiap untuk merilis film terbarunya, Susah Sinyal. Film ini mengangkat konflik yang dialami orang tua tunggal bernama Ellen (Adinia Wirasti) yang harus berusaha menjalin kembali komunikasi yang sempat terputus antara dirinya dengan putri semata wayangnya, Kiara (Aurora Ribero).

Mengutip cuitan Ernest Prakasa, Makassar akan menjadi salah satu kota yang dikunjungi oleh tim promo film ‘Susah Sinyal’. Gala Premiere Makassar rencananya akan digelar Senin (18/12) di Panakukkang 21 mulai pukul 16.30. Jika ingin datang ke Gala Premiere Film ‘Susah Sinyal’, tiket telah tersedia di tiket box 21 Cineplex.

Mengutip laman Kompas.com, Komika dan sutradara Ernest Prakasa, menyebut film terbarunya, Susah Sinyal, sebagai karya yang paling berat dan sulit. “Ini produksi paling berat yang pernah kami bikin. Pokoknya film ini bisa dibilang tingkat kesulitannya di atas Cek Toko Sebelah lumayan signifikan.”

“Dari segi cerita aja jauh lebih sulit. Karena CTS tentang toko, tentang chinese, yang dekat sama aku. Kalau film ini tentang single mom, terus lawyer pula. Aku enggak tahu apa-apa tentang dunia itu. Jadi cukup banyak pelajaran yang harus dikejar dalam film ini,” ujar Ernest.

SaveSave

SaveSave

Redaksi

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.