@AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar

[slideshow_deploy id='2721']

image001 150x150 @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar MAKASSAR, 20 Februari 2013 – AirAsia Indonesia hari ini meresmikan kantor penjualan (sales office) di Makassar, Sulawesi Selatan, guna lebih memudahkan masyarakat untuk merasakan pengalaman terbang bersama Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di dunia.

Di kantor penjualan yang terletak di Jl. Boulevard, Ruko Ruby No. R 28 Panakukkang Mas tersebut, masyarakat dapat membeli tiket penerbangan hemat untuk keberangkatan dari Makassar menuju ke berbagai tujuan yang tergabung dalam jaringan AirAsia. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 08:00 sampai 17:00 WITA.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, diresmikannya kantor penjualan AirAsia Indonesia di Ibu Kota Sulawesi Selatan itu juga merupakan tindaklanjut dari keputusan perusahaan yang menetapkan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Timur Indonesia.

“Pembukaan kantor penjualan ini selain lebih mendekatkan diri ke masyarakat juga merupakan salah salah satu upaya AirAsia Indonesia memberikan kemudahan bagi calon penumpang untuk mendapatkan harga kursi penerbangan terjangkau serta layanan dan fasilitas yang dibutuhkan,” ujar Dharmadi saat meresmikan kantor penjualan AirAsia Indonesia di Makassar, hari ini.

Melalui kantor penjualan tersebut, calon penumpang juga bisa mendapatkan fasilitas selama penerbangan seperti pre-book meal, asuransi perjalanan AirAsia INSURE dan pembelian bagasi. Bagi para pelanggan yang tidak sempat berkunjung dapat menghubungi kantor penjualan AirAsia Indonesia di nomor (0411) 447171.

Kantor penjualan Makassar merupakan yang ke-9 dari total seluruh kantor penjualan AirAsia Indonesia. Adapun saat ini kantor penjualan AirAsia Indonesia sudah tersebar di berbagai kota, yakni di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Bali, Surabaya dan Makassar.

Tokoh nasional asal Sulawesi Selatan, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla turut hadir dan meresmikan kantor penjualan AirAsia Indonesia di Makassar, yang disaksikan oleh Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi www.airasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia Indonesia melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID).

 

Bagikan: twitter @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar 0google @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar 0facebook @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar 0pinterest @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar 0tumblr @AirAsiaID Meresmikan Kantor Penjualan Terbesar Di Makassar

Close Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>